TRIK FB SUPAYA DI LIKE DI KOMEN SEMUA ORANG

oejanks-mywapblog.jpg

asalamualaikum wr wb semoga sobat semua di sehatkan amiin ok langsung adja sob Pertama masuk pc trus klik poto
liat di bawah poto anda
ada tulisan langganan lalu klik langganan .sesudah itu ubah menjadi ke semua orang and jreng jreng status anda bisa di like semua orang dan di komen semua .orang simpel tapi pasti
namun sebagian besar yang menggunakan ini banyaknya dikalangan jempoler .yang jempolnya ribuan tapi jangan kawatir status sobat sobat akan rame dan jempol banyak .gak perlu nge add banyak teman untuk nambah jempol cukup masuk ke wall jempoler and komen maka jempol and komen anda .akan balik ke status anda.dan otomatis di beranda orang lain akan tampak status anda dan pastinya mereka akan nglike status anda sob .cukup sekian dan trimakasih moga bermanfaat. MAAF sob postingannya acak acakan .maklum baru belajar nulisbiggrinbiggrin

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "TRIK FB SUPAYA DI LIKE DI KOMEN SEMUA ORANG"

Semuanya Tepuk Tangan | ProkProk™ pada 10:53, 27-Mar-12

sip deh..

Saran: postingannya kurang rapi dikit..

mksh biggrin

Oejank pada 11:07, 27-Mar-12

Thank sob. sarannya malum ana newbi sob baru blajar ngeblog

Nugroho gajelas.mywablog.com pada 11:40, 27-Mar-12

mantap sob,,, nice infomrgreen

Oejank pada 15:04, 27-Mar-12

Thank nugroho .atas kehadirannya

Latif Mualim pada 23:28, 27-Mar-12

mantap triknya

Oejank pada 02:31, 28-Mar-12

@mualim .thanks

Kang iVran pada 13:00, 31-Mar-12

kunjungan awal gan, izin follow y

Novel Mobile Blog pada 12:29, 04-Apr-12

trik mantop...!

σέjαик‘ş мσЪΐĻέЪĻσб pada 06:29, 05-Apr-12

Thank all atas kunjungannya

mistikus cinta pada 11:26, 19-Mei-13

add gua

by pada 15:08, 22-Mei-13

ox

nurul Janah Quratu Ain pada 12:31, 30-Mei-13

hUjan..

indri alLfiansyah pada 09:55, 06-Jul-13

Gua pengen di like banyak , gmana cara nya ..

iswan pada 17:25, 04-Agu-13

mantap brow

iswanto pada 17:26, 04-Agu-13

gimana cara dapetin like banyak min

Jempol Slalu AdaBuatmu pada 11:49, 23-Agu-13

Haeyyy...apa kabar...

Bayue Saputra Maulan pada 05:19, 05-Okt-13

ngantuk

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)